Dana Yang Terkumpul   
Muhamad rais bin H.M Yahya    Rp. 100.000
Endang bin nano    Rp. 50.000
Endang bin nano    Rp. 100.000
saripin bin samat    Rp. 100.000
Endang bin nano    Rp. 100.000
Endang bin nano    Rp. 100.000
muhamad lutfi aji a.p bin joko    Rp. 500.000
Endang bin nano    Rp. 100.000
Eman bin Pulan    Rp. 100.000
Endang bin nano    Rp. 100.000
Total Dana Rp. 36.267.670

Berita Dan Kegiatan

Sangat Penting Dalam Berakhlak

kita sebagai generasi muda harus mempunyai akhlak yang baik, dengan akhlakul karimah yang dimana semua perbuatan dan perkataan yang baik dan benar serta muncul dengan sendirinya yang dibiasakan sesuai ajaran agama Islam, kita bisa mencontoh dari Rasulullah karena beliau mempunyai perilaku terpuji (akhlakul karimah) didalam kehidupan sehari-hari-Nya. 

Tetapi, kebanyakan sekarang anak muda di Indonesia sangat buruk didalam masalah akhlak dan banyak lagi dari pada mereka tidak mempunyai pendidikan tinggi, mungkin karena masalah ekonomi didalam keluarganya atau bahkan anaknya yang tidak mau menuntut ilmu dan lebih baik memilih untuk bekerja. justru itu tugas sebagai orang tua harus mengontrol anaknya  dan jadikanlah anaknya lebih baik lagi agar bermanfaat bagi semua manusia dan bangsa Indonesia, dan kita sebagai seorang anak harus mempunyai cita-cita yang tinggi dan semangat yang luar biasa agar semua dapat terwujud dengan apa yang kita impikan. 

 Dengan akhlak mulia berarti kita telah beribadah. Dengan memperhatikan akhlak mulia, hidupmu akan terasa nyaman dan tentram. Masalah yang menghampirimu tidak akan terasa rumit dan Masalah itu pun tidak akan terasa berat. kita harus bisa menerapkannya dan membawa teman kita menjadi lebih baik lagi, tentu orang yang kita ajak berintraksi akan merasa senang dan merasa di hormati oleh kita. Kita akan mendapat banyak teman dan banyak orang yang akan senang dengan sikap yang ada pada diri kita maka Allah juga akan memberikan pahala atas kebaikan yang kita ajarkan terhadap orang lain. Jika kita ingin dihormati orang lain, kita sendiri harus menghormati orang lain terlebih dahulu. Setiap orang pasti ingin dihormati oleh orang disekitarnya, Maka dari itu perbaiki diri sendiri, mulailah menerapkan akhlakul karimah didalam kehidupan sehari-hari, dan belajar menghormati orang lain. Aamiin Ya Robbal Alamin.  

Komentar