Dana Yang Terkumpul   
Muhamad rais bin H.M Yahya    Rp. 100.000
Endang bin nano    Rp. 50.000
Endang bin nano    Rp. 100.000
saripin bin samat    Rp. 100.000
Endang bin nano    Rp. 100.000
Endang bin nano    Rp. 100.000
muhamad lutfi aji a.p bin joko    Rp. 500.000
Endang bin nano    Rp. 100.000
Eman bin Pulan    Rp. 100.000
Endang bin nano    Rp. 100.000
Total Dana Rp. 36.267.670

Berita Dan Kegiatan

Percayalah Kepada Allah

"sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan", mungkin pada saat ini kita sedang mengalami periode sulit, perlu diingat yang sulit itu tidak akan selamanya terjadi, Allah akan menggantinya dengan kebahagiaan. Setiap malam akan didatangi siang yang mana siang juga akan selalu di datangi malam. Allah punya kuasa untuk membulak-balikan setiap kesedihan maupun kesenangan. 

Di dalam ayat Al-quran yang berulang-ulang menyebut adanya pasangan dalam alam dan tumbuh-tumbuhan, juga menyebut adanya pasangan dalam rangka yang lebih umum, dan dengan batas-batas yang tidak ditentukan.

“Maha Suci Tuhan yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa-apa yang mereka tidak ketahui.” [Yaa Siin 36:36]

Sejak awal kewujudan manusia, manusia dapat perhatikan hubungan berpasangan ini telah wujud. Di mana lelaki pasanganya wanita, langit pasangannya bumi, matahari pasangannya bulan, siang pasangannya malam. Di dalam Islam, kita turut diajar soal dosa pasangannya pahala, syurga dan neraka, syaitan dan malaikat.

Setiap cobaan yang kita alami cobalah untuk selalu tergantung kepada Allah, jangan sampai ketika kita mendapatkan kebahagiaan tetapi kita lupa untuk bersyukur kepada Allah, jika kita sedang mendapat cobaan barulah kita menginggat Allah. Allah menguji hambanya karena Allah ingin melihat kita meminta bantuan kepadanya (Allah). Dan setiap ujian yang diberikan kepada kita, Allah akan meninggikan derajat seorang hambanya. Baik kita sedang tertawa atau menangis, kita harus tetap pasang senyuman, agar Allah mencintaimu. Rahmat Allah sangatlah luas, janji-janji Allah itu maha benar maka percayalah kepada Allah karena setiap kesulitan pasti ada kemudahan dan Allah selalu membantu hambanya yang dalam priode sulit.   

Komentar