Dana Yang Terkumpul   
Muhamad rais bin H.M Yahya    Rp. 100.000
Endang bin nano    Rp. 50.000
Endang bin nano    Rp. 100.000
saripin bin samat    Rp. 100.000
Endang bin nano    Rp. 100.000
Endang bin nano    Rp. 100.000
muhamad lutfi aji a.p bin joko    Rp. 500.000
Endang bin nano    Rp. 100.000
Eman bin Pulan    Rp. 100.000
Endang bin nano    Rp. 100.000
Total Dana Rp. 36.267.670

Berita Dan Kegiatan

Ketika Harta Jadi Bermanfaat

Setinggi apapun jabatan seorang manusia, seluas apapun kekuasaanya, dan sebanyak apapun hartanya, semuanya tidak akan berpengaruh di hadapan Sang Pencipta, sebab hakikatnya yang menjadi tolak ukur penilaian Allah Swt terhadap makhluknya adalah nilai keimanan dan ketaqwaanya. Bukankah agama Islam mengajarkan tentang bagaimana keharusan kita dalam menjalani hidup di dunia yang fana ini .Kewajiban manusia dalam kehidupan ini adalah menjadi seorang muslim yang senantiasa menghiasi budi pekerti nya dengan akhlak seorang muslim, merenungkan dan memikirkan ciptaan Allah Swt, dengan mempertajam pandangan pikiran serta menyadarkan saudara muslim yang lain, mengajarkan dan mengerjakan kesadaran untuk senantiasa berdzikir kepada Allah swt, guna untuk mempersiapkan bekal kelak dihari kemudian yang kekal dan abadi (sebagai makhluk) disamping menghidarkan diri dari apa yang menimbulkan murka Allah Swt, dan menjaga semua itu pada setiap keadaan dan perubahan masa.

Tumbuhkalah dalam jiwa kita masing-masing sifat agamis dan sosial agar melekat pada setiap tutur bahasa dan sikap kita sehari-hari. Bantulah orang yang kurang mampu, tolong- menenolong pada sesama dan berusahalah agar dapat bermanfaat untuk banyak orang. 

Dengan apakah caranya ? Jika sahabat semua memiliki ilmu, maka jadikanlah pengetahuan mu itu menjadi sesuatu yang bermanfaat agar mendapat nilai pahala disisi Allah swt. Jika kita memiliki harta, maka belanjakanlah harta mu itu di jalan yang Allah ridhoi salah satunya dengan berwakaf,yaitu suatu amalan yang bersifat kekal dan senantiasa mengalirkan limpahan pahala .

Melalui program wakaf sejahtera ini, mari kita sama-sama sisihkan harta yang kita miliki di jalan Allah swt, dan jadikan hidup kita bernilai positif dengan bisa bermanfaat untuk sesama.

Seperti halnya akar yang membantu sebuah pohon untuk bertahan hidup dan sampai menghasilkan buah, begitu pula amalan wakaf, dengan sama-sama  berdonasi pada wakaf secara tidak langsung kita membantu mewujudkan sebuah karya yang dapat bermanfaat untuk kemaslahatan umat.

Nandang

Komentar