Dana Yang Terkumpul   
Muhamad rais bin H.M Yahya    Rp. 100.000
Endang bin nano    Rp. 50.000
Endang bin nano    Rp. 100.000
saripin bin samat    Rp. 100.000
Endang bin nano    Rp. 100.000
Endang bin nano    Rp. 100.000
muhamad lutfi aji a.p bin joko    Rp. 500.000
Endang bin nano    Rp. 100.000
Eman bin Pulan    Rp. 100.000
Endang bin nano    Rp. 100.000
Total Dana Rp. 36.267.670

Tentang Wakaf Sejahtera

WAKAF SEJAHTERA (WS) adalah Organ pengelola wakaf (Nadzir) yang mengutamakan kepada pemberdayaan masyarakat, untuk kelangsungan perbaikan dan peningkatan ekonomi al-mauquf alaih (orang yang berhak menerima manfaat wakaf).

Program WS adalah mewujudkan Insan-insan yang memiliki kepekaan jiwa sosial yang tinggi, dan bertakwa kepada Tuhan YME (Allah SWT). Mereka ditempatkan dilingkungan hidup yang sehat, aman, dan sejahtera dengan sarana dan prasarana yang terpadu dan tersistem dalam lingkup perumahan (Komplek) yang diberi nama "Wisma Sejahtera" didalam kompleks terdapat perumahan yang dipadu dengan sarana penunjang diantaranya sarana pendidikan, sarana ibadah, klinik kesehatan, serta ditunjang dengan Kegiatan Ekonomi Kreatif atau Home Industri dan sarana lahan produktif, pasar tradisional dan mini market serta pemasaran produk berbasis Internet sebagai sumber perputaran ekonomi penghuni Komplek "Wisma Sejahtera".

Mengapa peningkatan ekonomi menjadi pilihan utama karena krisis ekonomi dapat mengakibatkan krisis secara menyeluruh terutama krisis kemanusiaan, maka memerlukan penanganan terpadu agar masalah yang dihadapi bisa tertangani secara berkesinambungan hingga tuntas. Krisis kemanusiaan diakibatkan oleh krisis ekonomi, dan Wakaf Sejahtera dirancang untuk mengatasi penyebab-penyebabnya.

Berbekal pemahaman sejarah panjang wakaf sukses mengatasi problema ekonomi secara tuntas, Kami Wakaf Sejahtera menyadari bahwa wakaf memenuhi semua kriteria untuk menjadi solusi kompleksitas problematika kemanusiaan.

Wakaf Sejahtera mengakomodir potensi wakaf dengan perspektif terpadu secara totalitas dalam penanggulangan krisis kemanusiaan. Wakaf Sejahtera meyakini potensi sumberdaya wakaf dan sasaran pendayagunaannya, selari dengan problem peradaban kemanusiaan yang kompleks dan selari pula dengan keluasan kreativitas manajerial terhadap wakaf. Optimisme ini melahirkan program-program unggulan dengan azas komprehensif.

Tim Wakaf Sejahtera

Suanda, S.Pd.I

Ketua

Orang yang malas belajar tidak akan bisa maju dan berkembang. Selamat sukses sejahtera

Fathulloh, SE., M.M.

Wakil Ketua

Hidup itu harus ikhlas jadi orang sukses, mau bekerja sama dan mau berbagi sesama

Iskandar Zulkarnain, S.S

Sekretaris I

Pintar karena belajar, cerdas karena mengajar, dan pengetahuan akan berarti dengan mengamalkannya

Toiron

Sekretaris II

Dibalik kesulitan akan tercipta kemudahan & Dengan bersedekah akan melimpah Rezeki

Muhammad Taib, S.Pd.I

Bendahara I

Mandiri Aktif Berkarya untuk Indonesia Raya dan selama ada keyakinan semua akanmenjadi mungkin

Dedy Dwi Siswanto

Bendahara II

Mengisi kehidupan dengan Berkarya, Peduli dan Mandiri.